Jumat, 28 Oktober 2011

Naruto - Asal Klan Nara

Klan Nara (奈良 一族, Nara Ichizoku) atau keluarga Nara (奈良 家, Nara-ke) terkenal dengan manipulasi mereka bayang-bayang dan merawat rusa, yang merumput di area besar hutan klan Nara. Mereka sudah menyimpan sebuah buku dengan persiapan obat dan efek untuk generasi yang menyiratkan mereka terampil di bidang kedokteran. Di antara obat yang diuraikan dalam buku ini adalah pil rahasia yang digunakan oleh klan Akimichi.











Meskipun dianggap jenius, orang-orang dari keluarga ini cenderung menjadi malas dan sulit untuk memotivasi. Ironisnya, mereka cenderung tertarik ke buritan, perempuan sombong. Namun, tampaknya ada faktor lain juga. Orang-orang Nara tampaknya terus perempuan di harga tinggi, dan sebagai hasilnya, rela tunduk kepada pasangan perempuan mereka. Shikaku Nara mengatakan anaknya "Tanpa wanita, laki-laki tidak dapat dilahirkan. Tanpa wanita, laki-laki pergi ke merusak Bahkan yang paling sulit perempuan akan menunjukkan sisi manis untuk pria yang mencintai dan menghormati.."

Klan Nara tampaknya memiliki hubungan istimewa dengan klan Akimichi dan klan Yamanaka. Setidaknya dua generasi, anggota dari tiga keluarga telah membentuk sebuah trio "Ino-Shika-Cho," dinamai bagian pertama dari nama anggota. Anggota Nara adalah Shika dalam trio. "Ino," "Shika" dan "Cho" adalah nama dari tiga kartu yang diperlukan untuk sebuah trik yang sangat berharga dari "Inoshikacho" di Hanafuda.

Dalam anime, klan Nara memiliki laboratorium penelitian, yang memiliki banyak obat-obatan disimpan di dalamnya. Terletak di pegunungan, dan tentunya memiliki keamanan sedikit. Mizuki menggerebek laboratorium ini untuk bahan untuk itu Hewan Terkutuklah Seal

0 komentar:

Poskan Komentar