Selasa, 01 Mei 2012

Biodata Natsu

 

Nama: Natsu
Umur: muda
Rambut Warna: Pink
Eye Color: Emerald
Rank: Dragon Slayer
Senjata: KEBAKARAN!!
Teman: Lucy, Happy, Gray, Erza, Fairy Tail
Hubungan Dengan: Tidak ada satu (Saat ini)
Enemys: Orang yang terluka Fairy Tail dan teman-teman saya
 
 Magic dan Kemampuan
Natsu mampu menggunakan cabang kehilangan sihir dikenal sebagai Fire Dragon Slayer yang diajarkan kepadanya oleh ayah angkat-nya, Igneel. Sihir ini memungkinkan Natsu untuk mengubah fisiologi tubuhnya dengan sebuah naga api, memungkinkan dia untuk bernapas api dan menyelimuti tubuhnya yang terbakar untuk meningkatkan daya destruktif. Sebagai Slayer Naga, ia juga memiliki rasa sensitif penciuman dan kemampuan untuk mengkonsumsi elemen sendiri, kebakaran, untuk memulihkan staminanya meskipun ia tidak bisa menelan api sendiri.
Setelah makan Aetherion dan Flame Jellal dari Hardiklah, Natsu memasuki keadaan yang disebut "Dragon Force", yang dikatakan tingkat tertinggi Dragon Slayer sihir, di mana kulitnya menjadi bersisik mirip dengan naga dan kekuatan-Nya dan kecepatan meningkat secara drastis sehingga dia untuk memulai serangan api yang sangat kuat.
Teknik

    
Api Dragon Roar: Natsu mampu bernapas api jarak besar untuk menyerang musuh.
    
Iron Fist Api Dragon: membungkus tinjunya dalam api, Natsu meningkatkan kekuatan destruktif pukulannya itu.
    
Sayap Api Dragon: Natsu serangan oleh musuh-musuh yang mencolok dengan lengan tertutup api.
    
Claws Api Dragon: Natsu meningkatkan kekuatan destruktif tendangannya dengan api.
    
Api Dragon Sword-tepi: Natsu menyerang musuhnya dengan membebankan pada mereka kepala-on, dengan seluruh tubuhnya tertutup api.
    
Api Brilliant Api Dragon: Sebuah serangan simultan dengan Natsu menciptakan bola api pada kedua tangan dan memukul musuh.
    
Siku Blazing Api Dragon: Natsu menyatu sikunya, yang menciptakan propulsi untuk menambah kekuatan pukulannya.
    
Crimson Fire Dragon Fist: Natsu meluncurkan sebuah kebingungan pukulan pada lawannya, menciptakan ledakan dengan menghubungkan setiap memukul.
    
Api Dragon Fang Merusak: Sebuah serangan dimana Natsu mencoba untuk menembus dan slash musuh dengan tangan yang terik.
    
Dragon Slayer Rahasia Seni ...
        
Crimson meledak Blade: Natsu meluncurkan serangkaian serangan, berakhir dengan gelombang pisau api, yang meledak pada kontak dengan musuh.
        
"Pelanggaran-Type" Crimson Phoenix Pedang: Sebuah serangan meninju kuat yang Natsu hanya terlihat menggunakan sementara Naga Angkatan dipanggil. adalah sikap ofensif diambil dalam Sumo-gulat, tetapi juga dapat dibaca sebagai "Laut Api-Type".


0 komentar:

Posting Komentar